panjang bak truk colt diesel

Tambahan pintu 20 biji to bekasi (jatiasih ) 081615210192

Info truk balikan buat muat pindahan tangerang tjuan purbalingga Wa087771123904

Cari truk bak untuk hari Rabu ada muatan dari Padang ke Jawa bawa kayu nagka 8kubik wa 081541193431

Cdd bak yg posisi di Parung Bogor siapa yah. Ada muatan bawa busa dari Parung bongkar Palimanan Cirebon. Tapi muatan tinggi. Ongkos dari sana nya cuma 1.2.

https://www.facebook.com/profile.php?id=100004742447203

Info yg mau muat hari ini dari bandung ke kediri muat boneka 1 koli

https://www.facebook.com/soni.irawan.12720

Cdd yg di seputaran Palembang,ada buat tambahan ke Medan 081362459794/wa

085842636691 Jakarta bandumng 6 ton 1,2 Wahid Siswo Sudarmanto

Yg mau pulang ke bagko dari padang. Muat payakumbuh tujuan bagko. Untuk hari besok bosqu. Yg minat tlpn aja no , 085374424819

Trek bak Seng soko kulo ape marak ngetan loer nk glm bwat tambhan solar muat kapas dari smarang kirim pati Wa 082222266606

Yang dari arah Bali,ada tambahan muatan 10 set scafolding, bongkar Surabaya

https://www.facebook.com/sunandar.sunandar.9674227

butuh kendaran truk dabel untuk muatan di legok Tangerang bongkaran di kabupaten Pandeglang Banten perbatasan kota serang

https://www.facebook.com/profile.php?id=100027910893266

Boss kami lagi butuh armada yg mau di jual....mobil elf...bak..th muda 2018..yg komplit..pajak hidup

https://www.facebook.com/ika.toang

Sing perlu tambahan Tangerang ke tuban 600kg, 20 ball 500 ewu Pakan ternak,,ora mangan enggon

https://www.facebook.com/gani.sikenanglanang

kalau ada Yg jual fuso Wingbox long Wa 085274436237

Mohon infonya Barang x ada truk kosongan Cirebon ke Medan buat tanggal 30 ini ,rencana mau pindahan bawa perabotan rumah tangga

https://www.facebook.com/profile.php?id=100003107217709

Info tumpangan cirebon Surabaya

https://www.facebook.com/ibra.bra.9

Cdd bak muat di Gersik tjuan sragen muat pupuk besok senin 10 ton seng minat kirim data 085230827092

6285335542924 ada muatan arah Barat

Ada yg punya losbak/triway maut di Cileungsi-DURI brg fulpam 15ton

https://www.facebook.com/deden.indra.902

bawa motor sama barang kost ongkosnya berapa ya dari cikarang tujuan purwodadi/grobogan

https://www.facebook.com/profile.php?id=100003780340893

Nunut sepeda motor lur, dari solo ke jakarta/ tangerang . 087780278257

Bwt bsok cdd bak. Yg pcc di bandung. Muat tomat. Btuh 2 unit. Bongkar palembang & jambi. Muat dri garut & pengalengan. Ongkos Jambi 6,5 Plembang 5jta. Tonase -+ 7 ton

https://www.facebook.com/ival.cllu

Muat di pati bongkar malang batu 8ton wa 0 823-1712-5544

Ada truk balek dr tangerang ke jogja ga ?? Ngangkut 3 mesin bubut, Ukuran : Tinggi 100cm Panjang 150cm Lebar 80cm Ada 3 unit Estimasi berat total 1.5ton Ongkos 1.5jt

https://www.facebook.com/profile.php?id=100011874069325

082147398245 muat pakan Mojokerto - boyolali

Info Tambahan enteng entengan gaes seko jogja nang bali... insya Allah hari kamis budal. p82136255290

Yg mau ke barat jogja dan jakarta ada muatan tambahan 081217876501

Mbeto jahe saking garut 7 ton ke jateng

https://www.facebook.com/mbah.parto.372

muat dedek grajen Sko Pekalongan bongkar Blora entengan 3ton

https://www.facebook.com/profile.php?id=100017452487463

Ada muatan ni wat hari minggu sore dari tangerang cikupa kirim semarang

https://www.facebook.com/khoirul.fatah.1

Iki ono muatan balen.. Saking weleri gowo ring brebes. Btuh cpet

https://www.facebook.com/eko.bayusaputra.7

Ada muatan dari Jakarta ke solo 5sampai 6 ton Minat 085274436237 WA

muat triplek dari bayunglincir ke palembang. berat 6 ton... yg minat chat wa 082279894050

Muat besi tua/ rongsok tegal-cibitung D usahakan fuso muat besok Wa 087730489400

Info ada yang posisinya di Bengkulu ngga sekarang, yang arah serang Banten (bengkulu-serang Banten)cari yang Balen bawa pindahan wa 081384936267

Ada muatan nih dr muara Angke. Bongkar cirebon. Muatan skitar 800-900kg atau 29krung Muat MLM ini jam 8-10 Wa 08815209831

1

Sing posisi bandung atau mobil bandung ana muatan lokalan. Japri lngsung WA 081221720622

Bali pemalang Bali bandung Bali jakarta Mua jeruk yg mina japri wa 0895329864388

Ada DO puso panjang dari jkt bongkar Aceh muatan tinggi tonase 7sampai 9ton dimuat hari Senin ongkos ajukan yg minat kirim data dari mulai besok pagi 085223831613

Brebes - cikarang Muat 4 ton WA 081221720622

https://www.facebook.com/oktavia.oktaviani.75

Muatan tambahan dari Nganjuk to pekanbaru muat genteng aspal 3ton

Butuh 3 unit wing bok kota" bekasi to krawang wa.08568436072

https://www.facebook.com/profile.php?id=100002135696714

adakah yg arah dari brebes ke wonosobo? ini ada muatan sepeda motor

https://www.facebook.com/profile.php?id=100055537394086

Bogor cirebon

ada tambahan muatan 100kg.bagi yang mau bawa pati ke tangerang 081393762628

Cdd bak Jember cirebon jember jakarta yg minat monggo merapat tiap hari ada.082336806313

yang arah temanggung muat kayu sengon.lokasi muat Tulungagung Wa 081216693297

di cari mobil lampung kusus truck..buat bawa garam ke lampung timur buat skng wa 083817143309

Info, muatan pindahan arah balik ke Ajibarang Jawa tengah, yg posisi mobilnya lg ada di Cilegon ada ngga, 1jt

https://www.facebook.com/profile.php?id=100005659350336

bak long untuk besok muat kerawang bongkar gresik

https://www.facebook.com/ajiwijaya.ajiwijaya.581

Cdd bak Tuban to kendal 10 ton muat skrang WA 082134479650

https://www.facebook.com/rakhmat.karunia

Yang Ready Engkel Fuso Standard Bandung - Bali

Cdd bok long buat senin semarang sidoarjo.minat japri 0895329864388

Yok yg minat lokalan dari mesuji ke palembang muatan rutin minat call wa 081369276998

Ada tambahan, pintu triplek 200 biji muat jombang jatim kirim banjar jabar. Muat hari ini monggo bos bos sopir langsung wa 081615210192

muat pakan bongkar bandung dari balaraja

https://www.facebook.com/ajiwijaya.ajiwijaya.581

Pati ke Kediri muat gamblong

https://www.facebook.com/profile.php?id=100014209502290

pupuk Surabaya ke lampung WA 082184077234

Cdd bak/bok Gresik ke banyumas 8 ton Muat ppuk besok WA 082134479650

Boyolali-magetan 4ton cdd/cde 0895414442040

Suroboyo ke kudus seg wes kosong cdd. Muat pakan bungkar gudang 085326542061

Tambahan klaten - SBY sperpart 400 KG WA 085800277420

Bali pemalang Bali bandung Bali jakarta Yg minat muat jeruk japri 0895329864388

Ada muatan dari.bali.bongkar bogor Muat sapi Ongkosan 18jt unit.tronton

https://www.facebook.com/profile.php?id=100056294689384

Butuh trailer 40ft 3unit muat kontainer 2x20ft dari perak tujuan priok ongkos 10 jt untuk tgl 12/13 Minat wa 081233806205

https://www.facebook.com/ramdhan.dhan.509

Cari long bak 9,5 meter muatan serbuk rutin perminggu satu kali berat 20 ton jarak 40 km budget 2 jt per rit Lokasi serang

https://www.facebook.com/jandsen.hanoi

Butuh balenan bawa jeruk 1,5ton budget 1juta. Dari malang ke purwokerto banyumas

https://www.facebook.com/bobber.bobber.96

Butuh CDD bawa muatan 5ton dr Subang ke kerinci Riau

https://www.facebook.com/poer.nawan.925

Info sek due cdd bak long kulino nggo muat sapi. Area jogja

https://www.facebook.com/profile.php?id=100043860781126

muat pindahan dari Cikarang ke Medan

Lur enek muatan soko kalibaru banyuangi gowo ng rembang, muat degan cdd bak. Wa o tak wei dalanee 085604664709

untuk besok senen tgl 12 dari mrangen demak kirim palimanan. muat botol dalam karung muatan ringan ongkir 1,4 jt

https://www.facebook.com/alam.jaya.7505468

https://www.facebook.com/pon.tanjong.9

Yg diaceh merapat ada muatan pindahan rumah..tujuan malang

Tambahan muatan pakan ternak ke JAMBI dari kulonprogo 081908000815

Mungkin ada temen sopir dr bali yg balik ke jawa arah tuban,,nih ada muatan kelapa Silahkan cek dan ricek 081936102579

https://www.facebook.com/profile.php?id=100066659439487

muatan dari cikampek ke pati jateng

Tambahan Muatan Pakan ternak ke JAMBI dari kulonprogo yg searah japri wa.me/6281908000815

https://www.facebook.com/putra.mrapi.5

tambahan Suroboyo ke klaten

https://www.facebook.com/azam.muhamad.779205

Di butuhkan cdd bak.. Lampung baradatu ke semarang muat pisang sekarang

Cdd box yang di bali...ada muatan jogja bawa jeruk 082339528117

https://www.facebook.com/adialfadi.adialfadi.9

Jepara ke Mataram bawa depan satu sofa satu nakas satu

https://www.facebook.com/adialfadi.adialfadi.9

Cari mobil dam untuk di sewa bulanan Lokasi Jambi Mana tau ada

Pati Boyolali butuh 2 truk untuk nanti pagi wa +62 823-1712-5544

Butuh mobil pik up besok dri tangerang ke jambi secepatnya kirim data skrang wa.08568436072

Ngawi-cibinong muat beras 10 ton. Ongkos 2,8

https://www.facebook.com/raden.kanjeng.77398

Yg posisi di gianyar bali 👆👆 Ada tambahan 4 buat mesin pengering baju. Yang satu kirim ke Malang. Yang 3 kirim ke jakarta. Butuh CDD BOX

https://www.facebook.com/arief.ekpedisi

Ada muatan rutin buat fuso bak. Semarang - jkt/sby 08118860110

https://www.facebook.com/kholize.kholize.5

Yg kurang muatan monggo ada tmbahan cirebon - blitar muatan pling rata bak

https://www.facebook.com/raja.godah.752

Ada muatan dari indramayu kirim lampung timur

Mesin bubut.+ Kardusan.jkt Cikarang to pekan 10 JT..tonase 6 ton..w.a082175441719

awul balap.. sukabumi kroya 085352812667.

kota2 Kerawang to jonggol Cdd bak Besok pagi muat Wa 081322083789

skrg muatan dari cirebon kirim pati muatan 9 ton lebih ongkir 1,5jt wa.me/+62831-3859-7943

Butuh 10 unit tronton bak / losbak buat muat besi kotak2 Dr jepara ke cikarang Tonase 30 ton keatas Silahkan yg mw hp wa 082133632086

Bali jakarta bawa jeruk Minat 0895329864388.cdd bak

ada tiket pulang butuh mobil tronton bak panjang 10 metr muat hari ini muat pempes, jakarta bwa ke lampung minat hub:081284565808

Cdd bak/bok Gresik to blitar 8 ton Muat ppuk hari ini WA 082134479650

https://www.facebook.com/rusdihalim.rusdrhalim

Muat kelapa bongkar jkt dari palembang

Buat tronton muat garam dari jepara kirim metro lampung Wa 081390130103

https://www.facebook.com/profile.php?id=100046168786656

Tasik bantul muat areng 4 ton

kota2 Kerawang to jonggol Cdd bak Besok pagi muat Wa 081322083789

Cari truk balen posisi di probolinggo kota menuju surabaya

https://www.facebook.com/hisyam.songo

Pati-kebumen 8,5ton peres angin2 Pati-Wonosobo 7 ton.. Wa.082-317-125-544

https://www.facebook.com/profile.php?id=100060074503784

box dari SBY ke bali

https://www.facebook.com/andri.febrian.75248

Butuh mobil fuso double atw tronton utk muat atap Muat di Bogor tujuan situondo Jawa timur.. tonase 10 ton knbawah muatanya... Untuk muat hari Jumat skrg.. soal ongkos bisa nego

Yang posisi di cirebon/bandung muat besok di majalengka to madura.wa 082321461773

Fuso bak triway yang mau kota2 dari Karawang bongkar bekasi... Muat besok jam 14... Yang minat japri 081906773215

Ada L300 balen arah bandung muatan dr kudus..untuk sekarang..087887184253

https://www.facebook.com/adieb.vino.3

Yg di bengkulu curup ada tambahan pepaya 2 ton. Bongkar cikopo

https://www.facebook.com/adieb.vino.3

Butuh ccd solo bongkar dadap do bsok

nitip kertas dari pakisjajar, malang, ke bali bos 082147763529

Wa mas kirim data sekarang muat dimuara karang bongkar kudus bawa plastik babel berat muatan 300kg ongkos 1,7 081280847434

Adakah ccd long bok di semarang

https://www.facebook.com/profile.php?id=100003773256093

ada muatan dr sukabumi ke Purwokerto, bawa ubi Wa.me/6283808338668

Ada muatan dari indramayu kirim ke lampung timur yang mau muat skng bawa garam ongkosan 3200000 wa 083817143309

nitip barang di daerah kic Semarang Ndak ya di bawa ke Subah batang

https://www.facebook.com/profile.php?id=100003734925617

Cdd box long Muat masker mak 4 ton 1.1jt Dadap - kerawang 08389919529

Yang posisi bali japri 08873300248 Bali > pemalang

Do butuh truck muatan dari Wonosobo ke purbalingga sekarang 082141461870

Yg posisi d bandung - serang unit wb tronton ada muatan biji plastik minat wa 0895346062388

Muatannya cm itu 2biji, mungkin ada yg mau nambahin, Blitar, Sidoarjo,sby/Kota yg lainnya,Siap jemput, rencana besok pemberangkatan,tujuan ke jkt,,ini nmr syb081233899699

ada muatan srby/benowo ke klaten...6 ton...minat 085725436237

https://www.facebook.com/indra.prima.1420

Cdd box 24 kbk bali jkt hari ini

Butuh mobil pik up besok dri tangerang ke jambi secepatnya kirim data skrang wa.08568436072

Armada CDD box/bak kayu yg di sumbawa,ada muatan bongkar solo. Minat japri 0881 3890 535

https://www.facebook.com/eko.suratman.35

dr Bandung muat 30 ton ke surabaya

Ada bawa plastik dr Maros ke malang, wa 081392169511

Cari ekspedisi muatan dri lampung ke padang dan Riau bawak baja ringan sekitar 4 sampai 5 ton

Butuh truk fuso untuk muat kayu dari cigugur pangandaran ke jepara.kalau ada info nya hub : 081991231236/085870586809

Saya butuh fuso muat tepung batu 20 ton dari blitar k Cikampek Bagi yang berminat bisa menghubungi saya Insya allah rutinan No WA 085648151110

Bth CD Box Dps ke SBY muat besok pagi brg 20 kubik,hp 082144040800

Nyari canter bak,muatan botol 6ton,tinggi1,1,2mtr dari bak,muat di cirebon bongkar bandung 081946844330

https://www.facebook.com/mael.el.33671

ada tambahan muat jombang_bandung 50petib

https://www.facebook.com/pujaan.poetra

Yg di bengkulu curup ada tambahan pepaya 2 ton. Bongkar cikopo

Cdd bak mobil balikan Cianjur yg posisi lagi di serang dan skitar nya,ada balikan buat ke panyairan Campaka Cianjur 8 ton muat skrg ongkos 1.5 🙏 Lgsg hub aja org nya by w.a 089668779642

Butuh truck dobel muat mesin bor dari godong purwodadi ke poris tangerang Wa.081578061179

https://www.facebook.com/yenny.putrisimbolon

Masih nyari CDD Bak buat ke Palembang. Muat dari Cikupa

https://www.facebook.com/evan.pandu.733

Cari cdd atau fuso yg Mau kemedan Ada tambahan

Perlu CDD1unit palemb ke tulung selapan OKI ,1 unit tronton 34 t palembang prabumuli langsung ke Muaro Bungo WA 082280192023

Pati-Tulungagung 8 ton Wa.082-317-125-544

Dibutuhkan sopir tronton Jakarta ke Medan p/p Domisili Jambi 081382228750

https://www.facebook.com/timan.efindi

Ada di Bali aq butuh trk 1 bawa kalipuro 800

Yang posisi di Jateng mau ke jatim area wonosobo ada tambahan kerupuk 1ton bongkar Bondowoso Wa.083861377257

Kediri ➡️ Magelang.monggo wa 082140814521

Butuh mobil pik up besok dri tangerang ke jambi secepatnya kirim data skrang wa.08568436072

Armada CDD box/bak kayu yg di sumbawa,ada muatan bongkar solo. Minat japri 0881 3890 535

Oksigen curah...bongkar sidomulyo lampung

https://www.facebook.com/suparyadi.yadi.581

https://www.facebook.com/doyenk.lovers

Yang posisi dibali ada muatan jeruk

Yg arah Cilegon hari ini Tebet Jakarta Selatan Ke Cilegon Muat tandon 300.000 081.22222.3880

Tambahan ngawi to Bali .. 087837770457 Bawa kain

tangerang ke aceh tronton los bak,10 ton 081382228750

Ada do dari Wonosobo ke purbalingga nyari pickup buat sekarang 082141461870

https://www.facebook.com/profile.php?id=100000188823003

Sing posisi tasik ada gak bos.. Besok ada muatan ke kudus

https://www.facebook.com/li.ali.7758235

dicari truck balen malang ke pati nanti sore muat batok kelapa

https://www.facebook.com/profile.php?id=100002108201586

Bogor-madiun bawa muatan isi kontrakan

Cdd bak. Kayu sengon bali negara to bwi Ongkir 081337564283 Tiap hari ada

https://www.facebook.com/ngurah.jeger

bali muatan klpa ke porong

https://www.facebook.com/andy.muzukasi

Info untuk tanggal 14 sore truk kosong dari tegal arah keSerang Banten ,nitip kayu jrumpul

087736952601 ciamis jepara jati buat fuso bak

https://www.facebook.com/profile.php?id=100002876722708

info truk kosong dari bekasi ke arah slawi tegal, nitip gerobak martabak

Besok tangerang ke aceh tronton los bak,10 ton 081382228750

bekasi butuh muatan bisa hub 081218124044!

Ada muatan untuk hari ini muat dari bumiayu ke jepara bawa kayu jati 1 unit CDD BAK monggo yg berminat tlp/wa 0821-3354-6914

bekasi butuh muatan bisa hub 081218124044!

Butuh wing box Kota2 semarang Buat besok pagi Wa only 082133115729

Sopo gelem Gendong pick.upku Indramayu-Tangerang hallo-hallo telp 083890713970 WA 081285018129

https://www.facebook.com/profile.php?id=100055658294072

Tasik kudus bsk ongkos 225/kg

Punya muatan pakan sapi kering ada 8 kuintalan, pcc sragen tujuan jakarta 081335553666 Cocok siap angkut

garut_padang basa enteng gayor bwa surpet armada ccd bak yg minat japri 089667019815

Titip muatan 150 kg jengkol dr balikpapan bongkar perak, ongkosan 200rb, diutamakan yg nyebrang selasa 6 juli pake tol laut, https://wa.me/+6281233055510

Info apa ada mobil Balen arah Ponorogo dari SBY angkut barang pindahan

Butuh CDD Bak , hari ini..!! Ada Muatan Dari Garut ke Palembang.. Berminat , hubungi : Hp / WA : 081288248292

Wingbox. Indramayu to tanjungpriuk muat hari ini bawa 10ton.minat japri 0895329864388

cdd bak.bali pemalang Bali jkt minat japri 0895329864388 muat jeruk

https://www.facebook.com/profile.php?id=100009095035074

Untuk hari selasa Ada muatan rongsok muat dikalianda tujuan tangerang.tonase 11 ton khusus fuso

https://www.facebook.com/profile.php?id=100009240275559

dibutuhkan trailer 7 unit/40' lobet 1 unit 12m(30 ton)Aceh - Cileungsi

Cari truck balen , muatan tikar pandan (kloso pandan) Lokasi jombang kirim ke jakarta Total 25 kodi No. 082119469516

ongkir 2,8jt menawi minat niki beleh tembus 082221618254 pandegrang ke magelang muat genset

https://www.facebook.com/ika.nugraha.733

Ada muatan buat l300 atau cde ke kuningan cirebon ada yg minat...muat tangerang

https://www.facebook.com/bairul.hasan.16

Carik truk muat kelapa dari sumatra ke jawa

https://www.facebook.com/nikkiputri.putri.9

Butuh lima unit tronton buat besok Muat dari palembang bongkar lampung

https://www.facebook.com/drivermuda.matriall

Selasa ada tambahan dari cikampek ke madiun

Cari armada start Mojokerto ke Blitar 0881026003232

Cdd bak Gresik to kendal 10 ton Muat ppuk besok WA 082134479650

https://www.facebook.com/profile.php?id=100070295011605

Butuh truk yang bisa bawa sapi dari Semarang ke Sragen

https://www.facebook.com/sepeda.japann

Ada ccd atau pickup yg lg di bali mau arah kudus / Jepara . Bawa bajai

https://www.facebook.com/sepeda.japann

Bantu teman Purwakarta-surabaya muatan tambahan Klw ada yg mau pulang arah surabaya bisa sekalian bawa,

https://www.facebook.com/awengsolihin.aweng

Titip motor 1 Jogja ke priok,,,

https://www.facebook.com/bagussatria.bagussatria.79

muatan tujuan Purwakarta dr Gombong kebumen berapa

https://www.facebook.com/profile.php?id=100006705333170

CDD Long Box, 2021 Siap Rental Lepas Kunci

https://www.facebook.com/jhon2long

Yang minat nanti kirim data semingu lgi bwa bibit duren tujuan sura langun ongkos 83 dari ngwi

https://www.facebook.com/iscakes.di

Info truk cdd yg ada di purwodadi ada muatan dari grobogan bawa ke nganjuk 081515063208 btuh untk hri ini

https://www.facebook.com/profile.php?id=100070295011605

Nyari mobil truck buat muat 9 ton dr karawang ke garut

https://www.facebook.com/D.Vaharya.S

https://www.facebook.com/profile.php?id=100070295011605

Semingu lgi aku butuh truk untuk tujuan jmbi bwa bibitb duren dari ngawi 15 yunit

https://www.facebook.com/iscakes.di

https://www.facebook.com/profile.php?id=100070295011605

Butuh truk yang bisa bawa sapi dari Semarang ke Sragen

Mencari truk teman. Dari Bali 700 di Banyuwangi. hub. 081353038705 081353038705

Tronton yg pss d sby ada muatan ke Cirebon hub 087852125405

troton triway/bak panjang SBY Palembang 7ton muat besok data segera wa 082139354947

Klo muat dari kawasan pulo gadung ke tambun kena ongkos berapa ya.?? Muat kardus minggu

Muatan 10 ton bandung ke lampung. muat malam ini

Bawa lakban 50 dus per dus +-12 kg +- 600 kg Ongkos 600.000 Ambil di kapuk / tebet Kirim ke Jl dr moh hatta no 4 blitar 081.22222.3880

Serpong ke solo muat sekarang bongkar hari senin. Ongkos 1900 berat 3 ton..seperti foto diatas...yg los tidak rewel monggo...yg ngece langsung tak blokir..085701124462

PROGRESS PROJECT Komposisi = 3 Unit CDE LONG SLA = Tahun bebas Kontrak = Dedicated 1 Tahun Trial 3 Bulan Muatan = Paket ekspedisi Area = JABODETABEK Harga = Rp. 6.500.000 Term of Payment = TOP 30 Status = LEPAS KUNCI/UNIT ONLY Persyaratan : 1. Surat surat hidup 2. Armada sehat Noted : Jika ready, Minggu, 4 Juli 2021 Pukul = 14:00 WIB di antar ke kantor kami di bekasi Febri khoirul imam 0895412904374

https://www.facebook.com/dyfar.sidik.9

Golek trek/pickup seng Rep balek batang...enek cangkingan triplek 30 lembar...smg-batang

https://www.facebook.com/osama.pahlawanku1

Muatan dari pacitan bawa ke banyumas. Ongkosan sejuta Berat 2ton. L300

Unit cdd bak.bali ke magetan muat sayur minat japri 0895329864388

Cdd bak Cirebon Bandung bawa pohon 🌽 5 tonnan ongkir 1juta minat muat bsk pagi 085231286633

Tambahan pipa paralon dr tangerang ke jambi buat cdd 081382228750 Hannya Wa saja

Nyari truk CDD, dari Kudus ke Bantul...untuk hari Senin. wa : 0818461109

Butuh CDD Bak Muat Kelapa Dari Lombok ke Ngawi Muat Minggu 081227288599

Tolong kl ada truk balen muat cocopeat dr pangandaran kirim ke Ponorogo Chek WA 082330669275

https://www.facebook.com/kajeng.r.kidul

Mahon di bantu lur carikan armada dam truk untuk angkut tanah di Tegal jalan udah di kordinasi aman banget

Nyari truk CDD, dari Kudus ke Bantul...untuk hari Senin. wa : 0818461109

Fuso kota2. Muara baru - kerawang butuh 2 unit. Ongkosan 1.4 bersih plus toll Butuh segera. Kirim data 083899195294

https://www.facebook.com/profile.php?id=100050128244915

Mau nitip barang 1 ton dari Jawa tengah ke Jambi

https://www.facebook.com/ventan.ventan.35

Ada muatan dari Malang ke Jember pake cdd untuk hari selasa

https://www.facebook.com/elegowo

Cdd bak unit jateng yg hari minggu dan senin posisi di seputaran sidoarjo, saya ada muatan untk dibawa ke palur, karanganyar, jateng. Minggu butuh 1unit, senin butuh 2unit

https://www.facebook.com/oktavia.oktaviani.75

Buat besok pagi Sby to Medan muatan pindahan separuh bak bisa di combi

https://www.facebook.com/novianus

Yang punya truck untuk muat bata ringan , bisa info ke kami

https://www.facebook.com/profile.php?id=100016763885479

Bekasi -> Purwokerto bawa isi kontrakan

Fuso bak panjang muat kertas Cikarang-Surbaya perak tonase-+13ton buat hari Senin ongkos umum nya saja 085815646009 trimakasih

https://www.facebook.com/poncotugiyo.giyo

Pakan cirebon magelang ama cirebon wonosari ..do mas afit klaten

Pugung bengkulu👉karawang untuk hari senin armada cdd bak.bawa rumput laut mslh ongkir bisa diajukan minat japri 0895329864388

Dibutuhkan Fuso bak long siap gayor 8.3 up Bawa tiang listrik 9 meter dari Bandung. Muat lagi di Cikande bawa gulungan kabel bongkar ke Lampung ( Kalianda ) Total berat 14 ton Ongkos 7jt Payment 70% DP 30% pas selesai bongkar Butuh 2 unit Yang minat japri 085692134817

Saya cari fuso buat ke Palembang hari ini mas dari jibitung wa 087878567126

https://www.facebook.com/aconk.cou

Cari cdd yg posisi Tanggerang.. Muat kain ke Indramayu muatan kurleb 8 ton

https://www.facebook.com/profile.php?id=1396034322

Cari truk bak kayu angkut material sekitaran Bali. Proyek di Bongan. Material dari Petang & Karangasem.

Bawa lakban 50 dus per dus +-12 kg Ongkos 600.000 Ambil di kapuk / tebet ( Jakarta) Kirim ke Jl dr moh hatta no 4 blitar 081.22222.3880

https://www.facebook.com/profile.php?id=100050536265364

Bandung ke Palembang muat kain sekarang..cdd bak 5 juta

https://www.facebook.com/profile.php?id=100068653833476

Ono buah pir dr pasar induk tangerang ke jawa tengah

Yg mau muatan jeruk bali arah balap kudus cdd colt diesel....kami siap tampung dan kasi ongkir yg bagus lur...call 082139712429

ada tambahan dri surabaya ke Bima besi ulir 13mm 570btg muat siang ini secepatnya wa 089685506634

Mau nitip barang berat satu ton setengah dari jogja ke Jombang Wa 085233384006

Buat hari senin sunter to bandung cdd bok long 35 kubik monggo yg mau kirim data skrang harap wa08568436072

Bongkar senin gelem po ra..muat 3ton duwur sakmeter ongkos 1900...nak gelem wa 085701124462 tangerang arah jateng

Cdd bak yg stay di sukabumi ada muatan buat ke pati monggo yg minat kirim data muat besok wa.08568436072

bogor to demak jateng berapa ongkos cdd bak

https://www.facebook.com/profile.php?id=100017489867035

Butuh 3 unit cdd bok standart bawa paket lazada hari ini wa.08568436072 data sekarang

Cirebon lampung 20ton Muat tepung Ajukan ongkir 081317053610

Sy butuh 3 unit truk CCD atau FUSO buat muat kayu JABOB dr Jl. Mariwati desa Sukaresmi (dekat Cipanas arah taman bunga Nusantara). Bongkar di Semarang.. minat Wapri yah DI 08561876188

https://www.facebook.com/rizky.dwil.1

Cari truk yang PP flores surabaya

Info mobil nu nganggur minggu aya muatan kuda renggong tanjungsari rancaekek ongkos na ngan 700 nu minat sok wa 0878484777384

Tuban ke tangrang Cdd bak muat besok bongkar senin 082220252581 Wa

Nyari mobil truk buat pindahan Majalengka ke Karawang... buat tgl 10 Juli 2021 083897975560

Yang di Bengkulu cung nih ada muatan buat ke Medan no hp 087779103839

Nyari truk cdd bak buat ke nganjuk bawa kardus dari Bandung wa 082121059559

dr Surabaya ke wonogiri..bawa rombong ma meja 5..kira2 berapa ongkosanya .maksih.nitip sandal...081231320303

sragen ke jakarta

https://www.facebook.com/profile.php?id=100027293356098

cari fuso 6,5 mtr bongkar solo baru muat dari bali untuk hari ini 081314242575 /081386044403

085238943937 bali to jakarta semarang jogja surabaya

Losari Cirebon - Kanci Cirebon.. butuh fuso 8 meter.. minat chat 082170555517.

Karawaci sukabumi cdd bak.muat hari ini minat japri 0895329864388 bawa 3ton.

Butuh colt diesel losbak, muat mesin dari tangerang ke tuban jatim. Ongkos 3jt. Berat cuma 2ton lebih. Minat wa 081807224641.

Kurang 1 armada cdd long bak.bekasi to solo minat japri muat hari ini japri 0895329864388

Cdd box long muat hari ini depok surabaya minat japri 0895329864388

https://www.facebook.com/azi.andriansyah.1

Bandung solo buat besok sore CCD bawa spare part mesin.

muat garam dari Jepara ke Solo piro gan? Hub : 088215769287

085214954212 Ada buget 500 rb buat semarang dari Surabaya muatan enteng berat 400 kg

Butuh triway buat muat ubi,dari madiun k aceh.ongkos 24jt...tolong kabari.muat nanti pagi.rencana ada 50rit

https://www.facebook.com/SeputihCristall

Buat mobil Fuso panjang 8_9 MTR yg ada di Bengkulu ada muatan di putri hijau,, Masalah ongkos bisa di bicarakan. Butuh secepatnya Wa/tlpon: 082275168954

Tambahan muatan 100 ban motor dari pekalongan menuju loksmawe Ongkos 1juta 300rb https://wa.me/6285642812281

Yg ada muatan dr pekanbaru bagi2 dong Unit lohan 500 tronton panjang 10 meter bersih Bongkar ke jambi,palembang,lampung

https://www.facebook.com/profile.php?id=100007856566106

Bandung palembang 6 jta barang ringan.

https://www.facebook.com/profile.php?id=100007856566106

081214291328 Butuh fuso bak atau loss bak,muat di balaraja bongkar ke majalengka 20 ton terigu

ada muatan dari Malang ke Pamekasan, Madura. Butuh truk CDD untuk hari kamis muat di malang.

https://www.facebook.com/ventan.ventan.35

Buat besok,armada engkel mitsubishi hino at isuzu Muat pipa besi panjang 6 m diameter 30 cm 081382228750

Butuh colt diesel losbak, muat mesin dari tangerang ke tuban jatim. Ongkos 3jt. Berat cuma 2ton lebih. Minat wa 081807224641.

Bali lumajang

https://www.facebook.com/profile.php?id=100063612502627

besok pagi...butuh unit fuso,muat katik/gagang cengkeh dari margomulyo-kdiri ngadi luih...yg minat jafri di 082341284

Fuso muat dari Bogor tujuan bandar Lampung 15 ton... Minat japri 081333332645

Butuh Tronton treway buka samping Muat Triplek dari PT.wasabi inti sukses,, kabupaten batang bongkar ke Bandung . 16 palet Utamakan mobil yg dari timur Area . Info lanjut japri 085229286298 WA/telepon

https://www.facebook.com/profile.php?id=100062162986661

Grobogan Jateng - Depok jabar, 3 ton bawa pakan ayam,

https://www.facebook.com/profile.php?id=100030216468646

pindahan dri jakrta ke purwodadi jateng

Fuso muat dari Bogor tujuan bandar Lampung 15 ton... Minat japri 081333332645

Cdd tangki 8000L Muat salatiga Bongkar sumur kompa sukabumi Muatan 5000liter (7,5ton) Wa 082133115729

Cdd bak long buat besok bekasi solo tonase 5ton minat japri 0895329864388

Cdd bak/bok Gresik to kbumen 8 ton Muat ppuk (besok) WA 082134479650

Yang malem ini posisi di brebes muatan tambahn ke cikampek 2 ton. Monggo japri WA 081221720622

https://www.facebook.com/alek.cuah.5

Seng pcc banjarnegara Ono muatan salak bongkar Medan/pekan baru

https://www.facebook.com/profile.php?id=100067864393177

Muatan tambahan bawa 1 unit mesin bor dari lampung way jepara lampung timur bongkar medan nya di situ total muatan 2.5 tons

https://www.facebook.com/aditama.notts

CDD bak yang pcc indramayu ada muatan mangga bongkar padang Medan

https://www.facebook.com/apane.nandar.1

Muat sapi balap treck CDD yang posisi denpasar bongkar boyolali

https://www.facebook.com/profile.php?id=100000758061342

Nitip muatan speda motor 1unit megapro jakarta- Riau

https://www.facebook.com/arfha.arfha.351104

cdd dari jembrana bali ke bogor muat kayu 10 ton

Cari armada dari jakarta atau bogor arah balik ke timur buat ke madura muat di cileungsi Muat box kosong (sterofoam) barang saya sendiri. Ringan tidak lebih dari 400kg. Kalo ada komen atau WA 081332488198.

Cdd bak Gersik-klaten muat pupuk 10 ton seng minat Monggo Surat2 lengkap muat skarang Selasa 085230827092

Butuh uni fuso bak yg di samarinda saya kasih lokalan dri pda nganggur mobilnya lumyan buat rutinan yang ada unit fuso di samarinda monggo wa.08568436072

dari Surabaya tujuan Bali .. Bawa genteng aspal . 087837770457

cangkingan muatan dari ngawi kota ke pekan baru kayu ukuran 400x15x15 6biji

https://www.facebook.com/yazha.zhaiiank

Butuh truck Engkel atau double yg losbak, bawa mesin dari cianjur ke tangerang. Kurang lebih muatan 2ton. Ongkos 1,2jt. Minat wa 081807224641

Muat plastik kemasan beras Smg- singaparna +62 812-4620-6044

>Cari truk yg arah malang ,nie ada muatan mangga 3ton ,posisi di pemalang

https://www.facebook.com/ariezsuseno.oioi

Kurang 1 unit lagi fuso dari metro bongkar ke palembng. Minat hub lngsung . Hub:: 081272395669

nyari,, armada puso monggo, langsung telpon 085237142428, muat d jember bongkar cikampek sam Bogor butuh 2

sumedang mau ke pati nda saya mau titip muatan barang

https://www.facebook.com/profile.php?id=100057721639046

Bandara kulon Progo ke smg.. Barange gentset

https://www.facebook.com/kalijaga.kalijaga.35574

https://www.facebook.com/profile.php?id=100010375994008

Cilengsi bongkar Sumenep 4 kintal ongkos 2,5

Kurang 1 unit lagi fuso dari metro bongkar ke palembng. Minat hub lngsung . Hub:: 081272395669

Sing butuh tambahan iku ene tambhan sikit bbit durian 10 batang sama bbit pepaya 2 bok turun margasari minat w a 082324036648

Tronton bak kelas berat muat di bandung bongkar jkt,yg unit nya ready wa inbox,muat hri rabu 4 unit, kamis 8 unit

https://www.facebook.com/hariyanto.putra.5220

muatan buat puso jember lumajang probolinggo arh ngulon ke barat

https://www.facebook.com/profile.php?id=100036041961743

Butuh armada fuso standar muat pipa triliun beji pasuruan to semarang hari ini.... Wa 085236884166.

ada barang tambahan ringan di tangerang bongkar finis jambi 081274104150

Khusus puso plt Jawa Barat, ada muatan untuk hari rabu, dari jember bongkar bogor gunung putri,, lansung merapat ajah klas berat Batu alam, iki jalan ne 085237142428

bongkar sukoharjo,ongkir 1500... Wa 081239480342

ᴛᴀᴍʙᴀʜᴀɴ ʙᴀɴᴅᴜɴɢ ɢʀᴇsɪᴋ ᴍᴜᴀᴛ 3 ʙᴀʟʟ ᴍᴀᴛʀᴀs ᴏɴɢᴋᴏs 500

https://www.facebook.com/ari.oktavianto.794

Malimping bongkar madiun muat porang 4 ton 3 juta

https://www.facebook.com/profile.php?id=100056359144797

Cdd di sekitar tangerang yg sudah kosong silahkan japri..ada muatan ke purwokerto 085701124462 wa.

Ada muatan ; tronton besi 30 ton krang lbih subang ke gresik onkos 7500 jt

https://www.facebook.com/profile.php?id=100066952393039

Muatan cilengsi arah sumbawa lur gelem Ra .minat 089637527591

Fuso Gresik - Bogor muatan pakan ternah curah 12-13ton ongkir 325/kg muat besok ! WA 085232943151

Kurang 1 armada lg cdd bak.sukabumi jepara untuk besok bwa kayu jati 6kubik minat japri 0895329864388

Wonogiri ke Bekasi dan Tebet 2 kursi dan Dipan bongkar pasang Diutamakan berangkat malam ini 082227633137

Yang mau arah barat masih longgar nitip kerupuk 200 bal lokasi Wonosobo bongkar Depok. Minat aja langsung kring Wa.083861377257 Nota 800.000

cdd 2 unit Payakumbuh ke sarolangun 8 ton # 081382228750

blitar ke kendal bwa jagung 7ton

https://www.facebook.com/profile.php?id=100043118048728

blitar kendal 1,5 ton 081540090523

Cdd bak/box Cikupa ke SBY Muat alkes 2ton ongkos 2500 Monggo wa 081325913788

Cdd bak plat ad .ab sekitran cirebon indramayu muat katul besok pagi ..minat cet 083 824 882 178

dari cikarang mau.082140814521

Cdd bak besok pagi lumajang purworejo muatan 3,5 ton Wa 0895371645678

082337756831 butuh fuso 8 meter ke jateng

Pati- ngawi 5ton Pati- kebumen 8ton peres angin2 wa 082317125544

Cari ekspedisi dari cirebon ke sumatera selatan

https://www.facebook.com/ambulu.losari.96

Butuh armada ekpedisian untuk hari besok muat kayu DRI pameungpek arah kuningan

https://www.facebook.com/sariff.saeffull

Dari bali muat kayu bongkar bwi

https://www.facebook.com/arfha.arfha.351104

Butuh Truck Buat besok sore dari cikarang ke boyolali. 081338336644

https://www.facebook.com/sudar.manto.7311

Ciracas to Tangerang boskuu 3ton

https://www.facebook.com/gundilrabbit

Yang posisi skrng di kosambi ada muatan 2,3 ton buat tmbhan Bongkar cirebon Japri WA 081221720622

L300 yg disekitaran purwakarta yg minat muat sofa buat ke lampung

https://www.facebook.com/sang.milanisty.14

Inpo montor colt diesel leter AD seng posisi neng kulon,sesok enek tiket muleh seng minat,takon ongkos japri langung wae neng 082310785747

Lampung palembang muatan rutin fhuso dan tronton minat call wa 081369276998

Butuh Fuso tuban Jakarta

https://www.facebook.com/raka.c.ine

yg mau muatan tambahan bawa ban. dr cirebon ke semarang.

https://www.facebook.com/jangkar.ut

situbondo ke demak bawa bawang merah kisaran 3-4 ton

https://www.facebook.com/afifudin.arif1

Yang posisi di cirebon/palimanan muat sakrang di mjalengka buat ke pati jateng.wa 082321461773

Sng purun cangking an 500kg . Kediri - surabaya. Minggu sore. Pick up/cdd

https://www.facebook.com/delin.aji.9

Dibutuhkan Tambahan armada: - 2 CDE Box Standard Tahun bebas Loading : Gudang Gudang BANDUNG Unloading : Area BANDUNG ( Tergantung penempatan ) 1. Untuk kontrak Trial selama Ramadhan. 2. Progress Kontrak 2 Tahun 3. Untuk Payment CASH 4. BUDGET Rp.725.000 ( bbm,driver, parkir ) 5. KIR Hidup 6. Pajak Hidup 7. Sim Driver hidup ========================================== Dibutuhkan Tambahan armada: - 4 CDD Box Standard Tahun bebas Loading : Gudang Gudang BANDUNG Unloading : Area BANDUNG ( Tergantung penempatan ) 1. Untuk kontrak Trial selama Ramadhan. 2. Progress Kontrak 2 Tahun 3. Untuk Payment CASH 4. BUDGET Rp.825.000 ( bbm,driver, parkir ) 5. KIR Hidup 6. Pajak Hidup 7. Sim Driver hidup sENIN, 3 MEI 2021 PELATIHAN DRIVER SELASA,4 MEI 2021 START PROJECT WhatsApp & Call : 62895412904374

Fuso standar ada tiket ke Cirebon muat d lingkar timur, tonase 8 ton, NB Bak terbuka gak bocor ya, TLP saya, WA 087852125405

Yang posisi di di cirebon/palimanan cdd bak..muat sekarang di majalengka to pati jateng.wa 082321461773

Muatan dari Karawang bongkar kudus 081284609454

Butuh 2/3 tronton bawa kayu karet Mahendra/Banten to Cikarang muat besok pagi rutin tiap 2hari bisa muat massa percoba,an hubunggi inyonk 085227535883

https://www.facebook.com/syam.anisya.94

Yg d Bandung ato smdang ada muatan kayu dari sumedang bongkar Semarang ongkosan 16 minat japri

https://www.facebook.com/bonzz.bumek

Depok balik gawa motor turun di slawi brp bos

https://www.facebook.com/khabib.ufc.733

padang ke lampung untuk fuso panjang 8+ muat hari ini 01-05-21 082268105252

Tambahan Semarang ke JKT Monggo .dua meja Ongkos 500 Wa 081325913788

muat 7.ton Surabaya batam

https://www.facebook.com/ardin.pembolang

Dari cimahi ke surabaya bawa 4 ton

https://www.facebook.com/profile.php?id=100009075510426

X aja ada yg ngosong truk ankut sayur arah tasik sda barang nih dr serpong arah tasik

https://www.facebook.com/profile.php?id=100013286618957

Cikande ke Boyolali cdd bak.wa.081290756160

Cari mobil fuso/tronton muat di Bkl curup bongkar di bandung,onkgos 425/kg klu ado inbox butuh 4 unit mobil

https://www.facebook.com/pipii.yunita

Jakarta ke pekanbaru 1,5 ton limbah sparepart

https://www.facebook.com/baidal.said

Info truk dari jakarta ke pekanbaru numpang nebeng bawa barang bulan 5.hub 081317155406

Ada yang dari jogja ke medan. mau nitip bibit salak 1000. ongkos 6 juta apa ada yang mau?

https://www.facebook.com/SarungTanganLatexNitrile

bekasi - pacitan 8 ton

https://www.facebook.com/ade.arie.hamdani35

Cari tronton muat log karet dari Leuwidamar banten ke Batang muat log karet. Utk sabtu 1, minggu 1

https://www.facebook.com/muhamad.ihsan.986227

Yang posisi dicirebon ada muatan bongkar cikampek -+ 4 ton. Japri WA 081221720622

Cikokol-boyolali, CDD Bak tiap hari ada DO 1. WA 085725789469

Yg armada Kuningan☝️ Ada muatan Dr kawasan modern cikande Cdd bak 5 ton Wa 081322083789

Le posisi kosong no jawa barat japri bos . Tak kek i muatan gowo katul jipok ko pamanukan bongkar boyolali 6 ton ongkos 1.5 le ra rewel japri aku tak kek i nomer e langsung 083896293353

Cdd bak Tanggerang ke cianjur Muat lampu ongkos 1100 Monggo wa 081325913788

Yg mobil engkel di area padang..yg mau cari muatan untuk ke jkt japri aja ya...ni ada muatan buat hari senin...yg minat japri wa 085210915325

Ada tambahan dr solo buat k surabaya

https://www.facebook.com/profile.php?id=100033330822775

CDD BAK ,muat cikande-bongkar ngawen gunung kidul 8ton muat hari ini Tlp/wa 0822-494-111-05

Butuh mobil L300/ traga muat ubi ke Bali klaw ada langsung japri ya085231526565

CDD bak ,Ciracas - Jogja (kulon progo) Muat pakan, Yg bisa bawakan wa.me/6285643251759 Muat sekarang

Cdd bak Gresik ke wnogiri 10 ton Muat saiki WA082134479650

Pati- Boyolali 8ton. Pati - Sleman 7ton. Wa 0 823-1712-5544

Tambahan jakarta semarang muat dua set sofa minat japri muat skrang 081325996879

Cdd bak Cikupa ke SBY Muat alkes Ongkos 2500 Muatan 2ton Wa 081325913788

DO balaraja - sumberlawang sragen bawa pkan ikan butuh 2 unit cdd minat 082215701173

Smg ke JKT Dua biji Ngo tambahan 081325913788

Dibutuhkan segera/urgent truk cdd yang posisi terdekat, untuk operan muatan gula 2,5 ton dari SPBU/POM cikampek km 39 kirim bongkar ke solo. Jangan balas di inbox message, Segera hubungi wa +6281299376143